IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
egii Cara Instal Aplikasi KPJM

egii Cara Instal Aplikasi KPJM

Apabila pada PC/laptop belum terpasang aplikasi KPJM maka untuk melakukan instalasi aplikasi KPJM dimulai dari langkah No. 7 s/d 15.

Apabila pada PC/laptop telah terpasang aplikasi KPJM, maka untuk melakukan instalasi aplikasi KPJM yang baru/update, aplikasi sebelumnya harus dilakukan uninstall terlebih dahulu, lakukan langkah No. 3 s/d 15.

Untuk uninstall aplikasi KPJM yang lama, pilih folder dimana aplikasi KPJM dipasang yaitu folder c:/KPJM.

Pada folder KPJM, klik folder tersebut dan temukan file “unins000.exe”

Lihat dan tunjuk file unins000.exe dan double click sehingga proses unistall dilakukan

Setelah proses unistall dilakukan cek kembali folder C:/KPJM. Apabila folder tersebut masih ada, delete folder tersebut.

Apabila proses No. 5 tidak dapat (gagal) dilakukan maka lakukan langkah no 3 (pilih folder C:/KPJM) dan delete folder tersebut, maka proses uninstall telah dilakukan.

Pilih installer Aplikasi KPJM dengan nama “KPJM.exe” dan klik ganda.

Pilih “I accept the agreement” dan klik “Next >” untuk melanjutkan.

Pilih lokasi tujuan instalasi dengan memilih ‘Browse” (direkomendasikan untuk memilih lokasi defaultnya “c:\KPJM”), lalu pilih “Next >”.

Pilih “Next >” untuk melanjutkan.

Pilih “Install” untuk melanjutkan instalasi atau “< Back” jika ingin melakukan perubahan pengaturan.

Pilih “Finish” untuk keluar instalasi dan mencentang  “       Launch KPJM-RKAKL” untuk menjalankan aplikasi. Lihat pada No 15 untuk tampilan yang muncul.

Pilih icon KPJM (atau icon dengan nama yang ditentukan pada item 10) dan klik dua kali (double click) pada icon tersebut sehingga tampilan untuk membuka aplikasi muncul. Catatan: hal ini dilakukan apabila pengguna masuk pada kali ke dua.

Untuk menjalankan aplikasi juga dapat dilakukan melalui folder. Pilih Aplikasi KPJM  dengan nama “KPJM.exe” pada folder c: dan klik ganda icon tersebut.

Pada tampilan muncul UwAmp, pilih button untuk menampilkan halaman login.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment