IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Tutorial iSpring Presenter

Tutorial iSpring Presenter


ISpring Presenter   merupakan salah satu tool yang mengubah file presentasi menjadi bentuk  flash dan  bentuk SCORM/AICC,  yaitu  bentuk  yang biasa  digunakan  dalam pembelajaran dengan e-learning LMS (Learning management System). Perangkat lunak Ispring tersedia dalam versi free (gratis) dan berbayar. Versi free Ispring  dapat di download di http://www.ispringfree.com/download.html.

Ispring Presenter   secara mudah dapat diintegrasikan dalam  Microsoft  Power Point sehingga penggunaannya tidak membutuhkan keahlian yang rumit. Beberapa fitur Ispring Presenter  adalah :
  1. Ispring Presenter bekerja sebagai add-ins PowerPoint, untuk menjadikan file PowerPoint lebih menarik dan interaktif berbasis Flash dan dapat dibuka di hampir setiap komputer atau platform.
  2. Dikembangkan untuk mendukung e-learning. Ispring Presenter dapat menyisipkan berbagai  bentuk  media, sehingga  media pembelajaran yang dihasilkan akan lebih menarik, diantaranya adalah dapat merekam dan sinkronisasi video presenter, menambahkan Flash dan video YouTube, mengimpor atau merekam audio, menambahkan informasi pembuat presentasi dan logo perusahaan, serta membuat navigasi dan desain yang unik.
  3. Mudah didistribusikan dalam format flash,  yang dapat digunakan dimanapun dan dioptimalkan untuk web.
  4. Membuat kuis dengan berbagai jenis pertanyaan/soal yaitu : True/False, Multiple Choice, Multiple response, Type In, Matching, Sequence, numeric, Fill in the Blank, Multiple Choice Text.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment