IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Daftar SGM Telkomsel

Cara Daftar SGM Telkomsel


Pada kali ini saya akan membagikan Cara Daftar SGM Telkomsel kepada kalian semua. Karena banyak yang masih bertanya tentang Cara Daftar SGM Telkomsel.

Semoga Cara Daftar SGM Telkomsel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian semua yang sedang mencari Cara Daftar SGM Telkomsel.

Caranya cukup mudah, untuk Cara Daftar SGM Telkomsel, kalian cukup ikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini:


Cara Daftar SGM Telkomsel

  1. Buka aplikasi aplikasi pesan di ponsel kalian
  2. Ketik REG#Nomor KTP#Nomor Kartu Keluarga# Contoh:
  3. Tekan kirim
  4. Tunggu pesan balasan dari operator Telkomsel 
Itulah mengenai Tips dan Trik maupun Tutorial Cara Daftar SGM Telkomsel.

Semoga Bermanfaat
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment