IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal

Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal

Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal.- Hallo sahabat-sahabat blogger di mana pun berada. Pada kali ini izinkan saya Klik Anggita beerbagi materi mengenai tentang Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal. Tulisan saya ini tentang Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal dibuat dikarenakan masih banyak diantara sahabat dunia internet yang mencari tentang Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal. Semoga apa yang saya tulis tentang Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal bermanfaat bagi kita semua.


Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal

Sebelum masuk lebih dalam tentang Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal, ada baiknya kalian mengetauhi tentang apa itu tujuan dibuatnya proposal.

Perlu kalian semua ketauhi bahwa, Tujuan dibuatnya Proposal adalah untuk  memperoleh atau mendapatkan bantuan  bisa berupa dana, juga memperoleh dukungan, sponsor atau iklan, dan tidak lupa adalah memperoleh perizinan.

Sedangkan untuk unsur-unsur proposal yaitu bisa di lihat dari nama atau judul kegiatan, pendahuluan, tujuan, waktu dan tempat,sasaran kegiatan, susunan panitia, anggaran, penutup, tanda tangan dan nama terang.

Juga perlu kalian semua ketauhi ternyata proposal memiliki fungsi yang banyak dan beragam di antaranya adalah :

  1. Untuk melakukan penelitian yang berkenaan dengan agama, sosial, politik, ekonomi, budaya, dan sebagainya.
  2.  Untuk mendirikan usaha kecil, menengah, atau besar.
  3. Untuk mengajukan tender dari lembaga-lembaga pemerintah atau swasta.
  4. Untuk mengajukan kredit kepada bank.
  5. Untuk mengadakan acara seminar, diskusi, pelatihan, dan sebagainya.



Jelaskan Tujuan dibuatnya Proposal Usaha

Sebagai tambahan, Tujuan dibuatnya Proposal Usaha bisa di artikan sebagai pengajuan yang berupa tulisan yang berisi perencanaan dan pemaparan usaha, mulai dari dana, keperluan perlengkapan, rencana penjualan hingga rencana keuntungan yang mungkin bisa di dapat dari usaha tersebut.

Itulah Tujuan dibuatnya Proposal. Harap membaca referensi lebih. Jika ada yang kurang maupun keliru silahkan tambahkan di kolom komentar.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment