IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Plagiarisme Dapat Dicegah dengan Cara

Plagiarisme Dapat Dicegah dengan Cara

Sesungguhnya Plagiarisme Dapat Dicegah dengan Cara ilmu yang dimiliki. Kenapa demikian ? Ya, dikarenakan apabila seseorang sudah mempunyai ilmu yang mumpuni dalam bidang apapun yang ia tekuni, maka plagiarisme tidak akan melekat pada dirinya. Mereka yang melakukan plagiarisme menandakan meraka kurang akan ilmu pengetauhan dari segala bidang hingga mereka melakukan plagiarisme.

Diatas adalah Plagiarisme Dapat Dicegah dengan Cara ilmu yang dimiliki. Sekarang kita ambil dari pandangan lain, yakni Plagiarisme Dapat Dicegah dengan Cara banyak membaca buku. Saya katakan demikian karena membaca adalah pintu jendela ilmu. Semakin banyak kita membaca maka semakin banyak kita mendapatkan ilmu juga wawasan semakin luas karena banyak membaca dan itu dapat mencegah terjadinya plagiarisme.

Dalam dunia pendidikan, plagiarisme sangat tidak diizinkan, karena melanggar hak cipta. Biasakanlah mulai dari sekarang untuk mandiri dan berkreativitas tanpa melakukan plagiarisme apalagi jika kalian seorang mahasiswa yang ingin menyusun karya ilmiah berupa makalah atau proposal dan skripsi, tidak ada yang akan menerima karya kalian jika itu adalah hasil dari plagiarisme.

Cara-cara dalam mencegah plagiarisme seperti keterangan diatas bisa kalian lakukan dengan giat belajar, jangan malas-malsan dalam mencari ilmu, banyak-banyak membaca akan memperluas wawasan, dengan wawasan yang luas maka ide juga inspirasi akan mengalir deras dalam benak maka itu akan menjadikan perpustakan terbesar di dalam diri.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment