IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator

Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator

Pada kali ini saya akan mencoba memberikan kepada kalian semua mengenai Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator. Sebelumnya kalian terlabih dahulu mempunyai sebua Software bernama Adobe Illustrator, karena dalam Tutorial yang saya berikan ini adalah Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator.

Semoga Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator yang saya berikan ini bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator.


Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator

Pertama-pertama yang harus kalian persiapkan adalah menemukan foto referensi bulu dahulu. Di sini saya menemukan gambar bulu yang saya dapatkan dari Google seperti di bawah ini. Kalian bisa menggunakan gambar bulu yang lain tentunya menurut kalian cocok untuk Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator.


Letakkan gambar bulu tersebut di file Illustrator baru dengan pergi ke File> Place.


Langkah selanjutnya dalah mulai melacak bulu pada gambar tersebut. Silahkan duplikasi basis bulu sambil menyeretnya ke samping. Buatlah beberapa sikat meruncing sendiri untuk detailnya.

Sekarang kalian bisa mulai membangun sayap. Kecermatan membuat lengkungan berperan di sini, karena itulah yang akan memberi sayap yang kalian buat dengan tampilan yang sempurna. Jangan lupa untuk menduplikasi setiap bulu, dan mematikan setiap gaya untuk membuatnya berbeda, sambil mengurangi ukurannya sedikit demi sedikit.

Sekarang kalian perlu menambahkan bagian sekunder sayap. Jangan lupa untuk menduplikasi sayap yang kalian miliki sejauh ini dan menambahkannya dengan pathfinder. Kalian juga bisa menambahkan beberapa bulu yang lebih kecil untuk memberinya lebih banyak karakter dan membunuh sedikit ruang negatif.


Sekarang ulangi perluasan sapuan kuas, menghapus garis transparan liar, dan menggabungkan sayap bersama-sama dengan alat pathfinder. Sekarang kalian duplikat dan mirror itu seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Kalian sekarang mempunya satu set sayap yang cukup bagus untuk diletakkan di belakang logo atau grafik yang kalian buat.


Bagaimana ? Mudah bukan Cara Membuat Vector Sayap Menggunakan Illustrator ?

Semoga Bermanfaat
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment