IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Mencari File pdf di Internet

Cara Mencari File pdf di Internet

Pada kali ini saya akan memeberikan kepada kalian semua mengenai trik dan tips maupun tutorial tentang Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet.


Terkadang biasanya ketika kita ingin mencari sebuah file di internet apakah itu file yang berupa pdf, ppt, docx dan lain-lain sebagainya, terlalu sering yang kita jumpai di internet tidak sesuai yang kita harapkan. Dan tentunya sangat membosankan apabila file yang kita cari tersebut sulit untuk ditemukan dan itu adalah pekerjaan yang melelahkan. Apalagi untuk kalian yang sebagian besar adalah mahasiswa maupun pelajar yang mungkin sehari-harinya mencari file berupa makalah, skripsi, jurnal dan karya-karya lainnya yang berupa pdf, ppt, dan seterusnya. Sangat bahagia bukan ? Jika file yang kalian cari tersebut tersedia di internet. Oleh karnanya Prodi Seo membagikan kepada kalian semua Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet di sini.

Semoga Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet yang Prodi Seo berikan ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet.

Untuk Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet sangatlah mudah. Kalian hanya perlu mengikuti trik dan tips maupun tutorial yang Prodi Seo berikan di bawah ini:


Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet

  1. Pertama adalah buka Google.com pada browser kesayangan kalian
  2. Ketikkan artikel atau judul teks kalimat yang ingin kalian cari
  3. Tambahkan teks filetype:pdf pada akhir dari kata kunci yang kalian cari
  4. Contoh di sni saya mencari file pdf teknologi internet. Maka saya ketikkan di google teknologi internet filetype:pdf


Hasilnya. Saya berhasil mendapatkan semua file yang berupa pdf:


Begitu juga dengan file lain seperti docx, ppt dan seterusnya. Misal kalian ingin mencari file berupa docx kalian ikuti saja langkah-langkahnya sama dengan cara di atas kalian hanya perlu merubah jenis file yang ingin dibutuhkan.

Misal contoh di atas adalah Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet, maka kalian ganti saja teks pdf menjadi ppt dan sejenisnya.

Contoh, saya mencari file teknologi internet yang berupa dokumen, maka yang saya ketikkan adalah teknologi internet filetype:docx Dan hasilnya adalah saya berhasil mendapatkan semua file berbentuk dokumen:

Begitu juga dengan file ppt atau power point:



Bagaimana ? Mudah bukan Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet ? Jika kalian mengikuti langka-langkah yang Prodi Seo berikan di atas maka tidak sulit bagi kalian untuk menerapkan dan mencari file apapun internet.

Sampai di sini sudah paham kan Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet ? Silahkan kalian berkreasi dan mencari file-file jenis lainnya di internet. Ingat! Perpustakaan terbesar adalah internet. Tinggal bagaimana kalian memanfaatkan semua fasilitas ini.

Tidak ada alasan untuk tidak cerdas maupun tidak bisa membaca dikarenakan minimnya buku ilmu pengetahuan pada era kemajuan sekarang ini.

Semoga semua yang saya bagikan di sini dan tentunya Cara Mencari Dokumen dengan Format PDF pada Internet bermanfaat untuk yang lainnya.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates