IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Mengenal Dasar HTML Lengkap

Mengenal Dasar HTML Lengkap


Pada kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua tentang Mengenal Dasar HTML. Mengenal Dasar HTML adalah sangat penting bagi kalian yang sedang menekuni di dunia IT.

Semoga Mengenal Dasar HTML yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua yang sedang dalam tahap Mengenal Dasar HTML.

Sebelum kalian mengenal apa itu HTML, ada sebaiknya kalian mengetauhi dahulu defenisi dari HTML itu sendiri. Karena apabila kalian sudah mengenal dengan sesuatu yang akan pelajari, tentunnya akan sangat mudah bagi kalian semua dalam menerima materi tentang Mengenal Dasar HTML yang saya bagikan ini.


Apa sih HTML itu ?
Berdasarkan dari defenisi Wikipedia. HTML adalah sebuah bahsa markah yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web.
Jadi tugas dari sebuah HTML adalah membuat teks biasa menjadi sifat HYPER. Dengan cara diberi tanda atau markah. Seperti:

<markah>Mengenal Dasar HTML</markah>
<tanda>Mengenal Dasar HTML</tanda>

Ini nantinya akan dibaca oleh browser sebagai sebuah struktur yang terintegrasi.

Bagi kalian semua yang baru pertama kali mengenal HTML mungkin masih bingung dengan istilah MARKAH atau HYPER TEKS.

Mungkin itu dulu tentang Mengenal Dasar HTML yang saya berikan. Untuk Tutorial selanjutnya mengenai HTML dengan judul Cara Menginstallasi Teks Editor akan saya tulis di lain waktu.

Semoga Bemanfaat
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates