IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Main Flying Face

Cara Main Flying Face

Cara Main Flying Face.- Hai teman-teman semua, bertemu kembali bersama saya di Klik Anggita. Pada hari ini saya membawakan sesuatu buat kalian semua yakni Cara Main Flying Face. Saya menulis Cara Main Flying Face ini adalah karena masih banyak di antara kalian yang sedang mencari Cara Main Flying Face. Semoga Cara Main Flying Face yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kita semua.

Di dalam dunia media sosial ternyata tidak hanya berbagi media kenangan maupun yang lainnya belaka, namun ada juga yang sekaligus bisa bermain game, salah satu di media yang terkenal yakni Instagram.

Di dalam media sosial Instagram misalnya, biasanya kita berbagi hal-hal yang mengenai dengan media, seperti foto, video, gambar dan status lainnya. Akan tetapi belakangan ini di dalam dunia media sosial Instagram saat ini sedang heboh dengan permainan atau game yang sedang viral, game ini bernama Flying Face.


Cara Main Flying Face

Jika kalian semua penasaran dengan game Flying Face, maka kalian buka terlabih dahulu aplikasi akun Instagram masing-masing. Setelah itu kalian follow akun yang bernana @dvoshansky.

Kenapa kalian harus memfollow akun tersebut terlebih dahulu ? Ya, pertanyaan cerdas. Jawabannya adalah dikarenakan untuk mendapatkan filter permainan atau game flying face maka kalian diharuskan memfollow akun tadi. Juga dikarenakan akun tersebut adalah pengembang dari game atau permainan flying face.

Sangat mudah sekali Cara Main Flying Face. Ikuti langkah-langkahbdi bawah ini :

  1. Pertama, kalian cukup membuka aplikasi instagram
  2. Pilih filter Flying Face
  3. Selanjutnya ketuk bagian tengah layar
  4. Kemudian kedipkan mata kalian, gunanya untuk menerbangkan burung yang ada di dalam game tersebut

Setelah membaca kisi-kisi dari Cara Main Flying Face kelihatannya kalian sudah penasaran dan tidak sabar untuk memainkannya. Karena sepertinya asyik. Jangan lupa untuk waktu kalian. Jangan sia-siakan waktu terbuang begitu saja untuk bermain Flying Face.


Apakah Bisa Bermain Flying Face Berdua dalam Satu Layar ?

Jawabannya adalah bisa. Caranya kalian cukuk tekan Trying white Friend yang terletak di bagian tengah layar game flying face tersebut.

Bagaimana Cara Main Flying Face ? Mudah bukan ? Mungkin ini dulu Cara Main Flying Face yang dapat saya bagikan. Jika ada yang kurang atau pun keliru mohon dimaafkan. Silahkan tambahkan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung. Semoga kita sehat selalu.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment