IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Jasa Penulis Artikel SEO Adsense

Jasa Penulis Artikel SEO Adsense

Klik Anggita — Jasa Penulis Artikel SEO Adsense.- Pada kali ini saya datang dengan menawarkan Jasa Penulis Artikel SEO Adsense. Semoga Jasa Penulis Artikel SEO Adsense yang saya tawarkan bermanfaat untuk kita semua.

Di dalam dunia Blogger, sudah tidak asing lagi dengan namana artikel. Ya, artikel berisi tulisan yang terlihat sederhana namun menyimpan berbagai manfaat di dalamnya.

Tahukah kamu ? Tidak sembarang tulisan yang dipublikasikan di blog maupun website bisa tampil di halaman pertama terlebih berada di nomor urut satu. Karena hanya Penulis Artikel SEO yang mampu melakukan itu.

Di dunia blogger misalnya, memposting sebuah artikel mempublikasikan artikel lainnya di google tidaklah sama dengan media sosial, kalau di media sosial seperti facebook maka setelah kita memposting tulisan atau artikel atau konten lainnya maka dengan segera akan ada di halaman pertama dan bisa langsung kita lihat hasilnya.

Berbeda dengan tulisan, konten, artikel yang dipublikasikan di google dengan melewati blogger, website atau yang lainnya, maka tidak akan kita dapati konten kita tersebut berada langsung tepat pada halaman pertama terlebih nomor urut satu.

Maka, untuk mendapatkan konten yang sudah kita buat dengan teliti dan agar ia tampil pada halaman pertama terlebih di nomor urut satu, tidak lain dan tidak bukan adalah dengan Penulis Artikel SEO Adsense. Oleh karenanya saya memberikan kepada kalian semua Jasa Penulis Artikel SEO Adsense.

Artikel SEO sangat penting untuk para penulis blog maupun website, selain keuntungan tampil di halaman pertama manfaat lainnya adalah mendapatkan jumlah pengunjung yang sangat banyak. Nah, apabila blog atau website kalian tersebut sudah dikaitkan dengan Adsense maka tidak dipungkiri lagi pundi-pundi rupiah pada saldo Adsenss kalian akan bertambah.


Klik Anggita — Jasa Penulis Artikel SEO Adsense

Jika kalian semua sudah paham mengenai Penulis Artikel SEO Adsense, maka selanjutnya disini saya akan menerangkan lebih tentang apa yang dikelola oleh Klik Anggita — Jasa Penulis Artikel SEO Adsense.

Klik Anggita — Jasa Penulis Artikel SEO Adsense sendiri menawarkan tulisan dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Haram Plagiat
  2. Lolos copyscape
  3. Artikel SEO friendly
  4. Full general keyword
  5. Memiliki keyword density (tergantung panjang tulisan)
  6. Bold, underline, italic di setiap keyword
  7. Keyword di judul (Keyword Long tail), paragraf pertama, paragraf terakhir
  8. Keyword di meta description
  9. Menggunakan subheader (h2-h6) yang berisi keyword
  10. Bonus Tag Keyword Suggest
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment