IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram

Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram


Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram - Hai sahabat online dan para pengunjung semua yang telah mampir ke sini. Pada kali ini saya datang dengan membawa seribu satu cara yakni Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram.

Kenapa kalian mencari Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram? Apa yang ingin kalian ketauhi dari aktifitas orang yang sedang membuka Instagram? Apakah anda pasangan dari orang tersebut, atau anda hanya sekedar iseng belaka dengan melihat aktifitas orang lain di Instagram?

Oke, tentunya saya tidak menginginkan jawaban kalian dari pertanyaan di atas, karena hal tersebut juga bukan urusan saya kan? hehe.

Tentu dan pastilah ada hal yang penting jika kalian rela mencari Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram, kenapa begitu? Saya yakin niat kalian adalah niat yang baik, dan saya tidak ada urusan hal tersebut. Disini saya hanya berbagi mengenai Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram saja tidak lebih dari itu.

Mari disimak penjelasan Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram di bawah ini:

Apa itu Instagram?

Dikutip dari https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram Instagram (juga disebut IG atau Insta adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 atau 16:9 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play. [Sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram]


Lalu, Bagaimana Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram?

Instagram banyak sekali mempunyai fitur-fitur canggih yang sangat berbasamaan dengan kebutuhan orang yang menggunakannya. Mungkin tidak ada satu fitur pun dari Instagram yang tidak digunakan oleh para penggunanya termasuk kita ini.

Sebenarnya saya ingin membagikan Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram ini kepada kalian semua, akan tetapi apakah kalian yang belum membaca atau kurang update soal Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram ini?

Karena salah satu fitur dari Instagram yakni Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram sudah dihapus oleh pihak Instagram, jadi kasihan deh kamu, hehe.

Seperti dilansir dari cnnindonesia.com bahwa fitur tersebut sudah dihapus oleh pihak instagram dengan alasan banyak diantara kalian yang tidak tahu cara menggunakannya.

"Kami selalu berhasil membuat Instagram tempat terbaik untuk terhubung dengan orang-orang dan hal-hal yang Anda sukai," kata seorang juru bicara Instagram, Senin, (8/10). [Sumber: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20191008130722-185-437740/instagram-hapus-tab-aktivitas-following].

Sahabat online di manapun kalian berada, mungkin hanya sampai di sini saya dapat membantu kalian semua dalam Cara Melihat Aktivitas Orang lain di Instagram. Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan. Terimakasih sudah berkunjung kesini.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates