IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Mode Gelap Instagram

Cara Mode Gelap Instagram


Cara Mode Gelap Instagram - Hai seluruh sahabat online dan para pengunjung setia blog saya di mana pun kalian berada. Pada kali ini saya datang dengan membawa menu cara spesial untuk kalian semua, yakni Cara Mode Gelap Instagram.

Gelap memang sangat disukai oleh kaum kalangan para remaja masa kini, baik itu laki-laki apalagi perempuan, hehe. Karena gelap memang selalu membawa kenikmatan di dalam suasananya, apalagi sedang fokus tidak mau diganggu oleh banyak orang, maka gelap adalah solusinya. Hehe.

Tidak hanya di dunia nyata saja gelap itu nikmat, di dunia maya saat ini gelap-gelapan sedang dicari oleh kaum remaja yang sedang beraktivitas di dunia online, baik itu sosial media maupun lain sebagainya.

Seperti dilansir dari tekno.kompas.com bahwa sesungguhnya mode gelap atau dark Instagram sudah diluncurkan dengan resmi oleh pihak Instagram.

Instagram akhirnya menggulirkan mode gelap untuk pengguna iOS dan Android. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia bagi pengguna versi beta saja.

Mode gelap hadir dalam pembaruan Instagram versi 114.0 di perangkat iOS maupun Android. Syarat utamanya, perangkat harus menjalankan iOS versi 13 atau Android 10. Namun di beberapa kasus, pengguna Android versi 9 juga telah kebagian. [Sumber: https://tekno.kompas.com/read/2019/10/09/08510067/mode-gelap-resmi-hadir-di-instagram-begini-cara-mengaktifkannya].

Bagaimana Cara Mode Gelap Instagram?

Untuk melakukan Cara Mode Gelap Instagram kalian perlu untuk mengaktifkan mode gelap pada ponsel kalian masing-masing terlebih dahulu.

Kenapa demikian? Tentu saja jika kalian sudah mengaktifkan mode gelap pada ponsel kalian, maka mode gelap Instagram akan baru bisa diaktifkan, dan begitu sebaliknya.

Langkah-langkah diatas sudah dilakukan, tetapi kenapa tidak bisa mengaktifkan mode gelap instagram? Jawabannya adalah, setelah kalian melakukan langkah demi langkah diatas maka cepat-cepat kalian buka playstore dan ketik instagram lalu segera perbarui aplikasi instagram tersebut, dan tara mode gelap instagram sudah bisa diterapkan.

Lalu, Bagaimana Cara Mematikan Mode Gelap Instagram?

Caranya sangat gampang, yakni kembali pada ponsel kalian masing-masing dengan mematikan mode layar gelap pada perangkat kalian, maka dengan seketika mode gelap instagram juga akan ikut mati.

Begitulah Cara Mode Gelap Instagram yang dapat saya beri tahukan kepada kalian semua. Selamat menjalankan. Semoga berhasil.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates