IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Pembayaran UTBK Terbaru

Cara Pembayaran UTBK Terbaru


Pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua tentang Cara Pembayaran UTBK Terbaru. Karena banyak sekali diantara kalian yang masih mencari Cara Pembayaran UTBK Terbaru. Semoga Cara Pembayaran UTBK Terbaru yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian semua yang sedang mencari Cara Pembayaran UTBK Terbaru.

Jika kalian membaca postingan saya sebelumnya, kalian sudah mungkin tahu tentang Cara Daftar UTB dan Cara Bayar UTBK. Karena pada postingan saya tersebut sudah membahas secara keseluruhan.

Namun Pada kali ini saya membagikan Cara Pembayaran UTBK Terbaru. Cara Pembayaran UTBK Terbaru ini hampir sama dengan postingan sebelumnya. Akan tetapi yang namanya Terbaru pasti ada sesuatu yang belum kalian ketauhi.

Baiklah untuk Cara Pembayaran UTBK Terbaru, cara nya cukup mudah kalian cukup mencermati Cara Pembayaran UTBK Terbaru yang saya bagikan di bawah ini:


Apa sih UTBK itu ?

Di sini saya akan membagikan kepada kalia semua mengenai informasi penting tentang UTBK atau yang biasa kita ketauhi dengan Ujian Tulis Berbasis Komputer.


Sebenarnya Apa sih Bedanya SBMPTN Tahun 2019 dengan Tahun Sebelumnya ?

Perlu kalian semua ketauhi bahwa SBMPTN pada tahun sebelumnya mengharuskan kalian daftar terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan memilih PTN kemudian kalian mengikuti Tes.
Akan tetapi itu semua berbeda dengan SBMPTN pada tahun 2019. Yakni kalian daftar terlebih dahulu, dilanjutkan dengan mengikuti Tesnya dan kalian akan menggunakan nilai dari Tes tersebut untuk mendaftar SBMPTN.
Adapun Tesnya bisa kalian ikuti sebanyak dua kali. Dan caranya cukup mudah, kalian cukup mendaftarkan diri pada gelombang satu maupun di gelombang dua.

Untuk jadwal Tes UTBK kalian bisa lihat dibawah ini:


Cara Pembayaran UTBK Terbaru

  1. Daftar diri kalian di halaman pendaftaran UTBK dengan menggunakan NISN dan juga NPSN masing-masing.
  2. Unggah pas Pas Foto Berwarna
  3. Masukkan Biodata secara lengkap
  4. Pilih jenis dan sesi serta lokasi ujian tes UTBK untuk mendapatkan Slip Pembayaran.
  5. Lakukan pembayaran di BANK BRI, BANK MANDIRI atau di BANK BTN menggunakan Sip Pembayaran yang sudah kalian dapatkan. Khusus bagi pendaftar Bidikmisi tidak dikenakan biaya pendaftaran. Pembayaran dilakukan maksimal 1 x 24 jam.
  6. Login ke Halaman pendaftaran UTBK untuk mencetak kartu Tes UTBK
  7. Ikuti ujian Tes UTBK sesuai dengan hari, tanggal, sesi dan lokasi tes UTBK masing-masing.

Itulah Cara Pembayaran UTBK Terbaru yang dapat saya bagikan kepada kalian semua.
Semoga Bermanfaat
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment