IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Daftar UTBK Lewat Hp

Cara Daftar UTBK Lewat Hp


Cara Daftar UTBK, Cara Bayar UTBK, hingga Cara Pembayaran UTBK Terbaru semuanya sudah saya bagikan kepada kalian semua.

Dan pada kali ini saya memberikan kepada kalian semua tentang Cara Daftar UTBK Lewat Hp. Semoga Cara Daftar UTBK Lewat Hp yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian semua yang sedang mencari Cara Daftar UTBK Lewat Hp.

Untuk Cara Daftar UTBK Lewat Hp sangat mudah, hampir sama dengan Cara Daftar UTBK yang sudah saya bagikan kepada kalian sebelumnya.

Namun untuk perbedaan Cara Daftar UTBK Lewat Hp ini sudah pasti adalah kalian menggunakan Hp atau Ponsel masing-masing.

Cara Daftar UTBK Lewat Hp cukup mudah, silahkan kalian ikuti Cara Daftar UTBK Lewat Hp yang saya berikan di bawah ini:


Cara Daftar UTBK Lewat Hp

Tahapan Cara Daftar UTBK Lewat Hp.

  1. Buka HP atau Ponsel kalian
  2. Cari Browser yang sering kalian gunakan untuk mengakses internet.
  3. Tulis https://pendaftaran-utbk.sbpmtn.ac.id di atas browser kalian. Jangan lupa gunakan NISN dan NPSN agar kalian bisa mendapatkan username dan password.
  4. Unggahlah pas foto berwarna terbaru. Dilanjutkan dengan mengisi data. memilih jeni serta sesi ujian dan lokasi pusat UTBK PTN agar kalian mendapatkan slpi pembayaran UTBK.
  5. Melakukan pembayaran di Bank MANDIRI, Bank BNI atau Bank BTN. Kecuali untuk kalian yang terdaftar sebagai Bidikmisi.
  6. Login ke https://pendaftaran-utbk.sbmptn.ac.id untuk mencetak kartu peserta UTBK.

Mungkin itu dulu yang bisa saya bagikan kepada kalian semua mengenai Cara Daftar UTBK Lewat Hp.

Semoga Sukses UTBK SBMPTN 2019
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment