IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cetak Kartu Ujian Polmed

Cetak Kartu Ujian Polmed

Cetak Kartu Ujian Polmed.- Hai sahabat online, terimakasih sudah mampir di blog saya Klik Anggita yang sederhana ini, walaupun begitu, semoga isi seluruh blog ini bisa menebar kebaikan walaupun tidak banyak. Nah, sahabat online, kali ini saya datang kepada kalian semua dengan membawakan sebuah tutorial mengenai Cetak Kartu Ujian Polmed. Namun, untuk lebih lengkap silahkan baca tulisan saya tentang Cetak Kartu Ujian Polmed di bawah ini.


Apa Polmed itu ?

Buat kalian sahabat online yang baru mengenal dengan maupun mendengar tentang Polmed, mungkin akan bertanya-tanya, apa sih Polmed itu ? Polmed adalah singkatan dari Politeknik Negeri Medan. Nah, sahabat online sudah tahu semua kan apa itu Polmed ?


Yuk Kita Mengenal lebih jauh mengenai Polmed ( Politeknik Negeri Medan)

Perlu sahabat online semua ketauhi bahwa pada tahun 1979 Universitas Sumatera Utara ditetapkan sebagai salah satu dari 6 Universitas/Institut yang mendapat proyek pembangunan Pendidikan Politeknik Tahap I dari DIKTI, dengan nama Politeknik Universitas Sumatera Utara (Politeknik USU) Medan. Pembangunan Politeknik USU dibiayai oleh Bank Dunia (World Bank). Pada tahap I yang dibangun adalah pendidikan bidang keteknikan yang pelaksanaannya mendapat bantuan tenaga ahli dari Swiss yang ditempatkan di Medan .

Selanjutnya pada tahap II dibangun pendidikan bidang tata niaga yang didukung oleh bantuan tenaga ahli dan fasilitas dari Australia. Pembangunan pendidikan bidang tata niaga mulai diselenggarakan pada tahun 1986 dan dibantu seorang tenaga ahli dari Australia.

Pembangunan Politeknik USU dan Politeknik lainnya, merupakan proyek pemerintah melalui Depdikbud Ditjen DIKTI yang dilaksanakan oleh Pusat Pengembangan Pendidikan Politeknik dikenal dengan singkatan PEDC (Polytechnic Education Development Center) di Bandung.

Melalui Surat Keputusan Mendikbud No. 084/O/1997 tentang Pendirian Politeknik Negeri Medan, maka Politeknik USU Medan secara resmi menjadi Politeknik mandiri dengan nama Politeknik Negeri Medan (Polmed) yang isinya telah diperbaharui dengan SK Mendiknas No.: 130/O/2002 tentang organisasi dan tata kerja Politeknik Negeri Medan.

Setelah membaca dan mengenal lebih dalam tentang Polmed, pasti sahabat online sudah pada tahukan Polmed itu ?


Cetak Kartu Ujian Polmed

Untuk melakukan Cetak Kartu Ujian Polmed biasanya jalur yang ditempuh ada dua jalur, diantaranya ialah : Pendaftaran Online PMDK-PN Polimedia dan Pendafataran Online UMPN Mandiri Polimedia. Hanya itu yang saya ketauhi, jika kurang atau keliru silahkan tambahkan di kolom komentar ya.

Untuk Pendaftaran Online PMDK-PN Polimedia pendaftaran sudah pasti dilakukan secara online, dengan melalui situs resmi PMDK-PN yakni www.pmdk.politeknik.or.id Sahabat online bisa membuka alamat ini dan login kemudian melakukan pendaftaran, pengisian bioada diri hingga mencetak kartu ujian polmed atau kartu peserta PMDK-PN.

Sedangkan untuk jalur Pendafataran Online UMPN Mandiri Polimedia, dilakukan dengan cara online juga yakni dengan mengakses situs resmi www.polimedia.ac.id seperti dijelaskan di atas, sahabat online membuka alamat ini dan melakukan login serta daftar hingga mencetak kartu ujian polmed atau kartu tanda peserta UMPN Mandiri Polimedia.

Bagaimana ? Setelah membaca tutorial diatas, mudah bukan untuk Cetak Kartu Ujian Polmed ?
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment