IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Ini Manfaat Pemasaran Digital Dalam Bisnis Yang Perlu Diketauhi

Ini Manfaat Pemasaran Digital Dalam Bisnis Yang Perlu Diketauhi


Jika Anda memiliki bisnis, Anda harus menyadari pentingnya pemasaran digital dalam bisnis, karena jika Anda tidak melanjutkan pemasaran digital di dunia digital, Anda mungkin tidak akan berhasil. Dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan dahulu tentang hal-hal yang perlu dipertimbangkan lagi sebelum memulai pemasaran digital dalam bisnis.

Kelemahan Struktur Sistem Manajemen Konten Toko

Sebagian besar toko online menggunakan Cms, atau sistem manajemen konten yang umum digunakan, di Internet.

Kelemahan Template Toko

Banyak toko online sering menjengkelkan. Terkadang halaman template mereka dimuat dengan tidak sempurna dan kadang-kadang tidak memiliki tata letak yang benar di berbagai browser. Karena meningkatnya penggunaan ponsel, untuk Anda lebih baik menggunakan desain yang responsif.

Template Warna dan Halaman

Pilih warna yang sesuai untuk bisnis Anda, pertimbangkan psikologi warna, dan jangan gunakan warna yang terlalu cepat atau terlalu dingin. Warna harus memiliki harmoni. 

Situs Anda Berat!

Jika Anda menggunakan gambar besar dan foto, ingatlah bahwa semakin tinggi ukuran gambar dan situs Anda akan naik kemudian, pengguna akan meninggalkan situs lebih cepat dan ini akan mengurangi peringkat Anda di Google setelah menempatkan foto. Hindari yang besar
Jangan Membingungkan Pengguna!

Peta Situs di situs web Anda dan rancang situs tersebut sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses konten atau produk di situs Anda.

Deskripsi yang Lemah Tentang Produk

Jelaskan sepenuhnya tentang barang Anda, seperti jenis kelamin, warna, penggunaan, dan lain-lain. Jelaskan semuanya secara lengkap dan jelas.

Perlu diingat bahwa tidak perlu menghindari kelebihan.

Jangan Lewatkan Pengguna

Anda harus dapat menerima email dari pengguna untuk mendapatkan informasi tentang bisnis baru Anda atau tautan jejaring sosial sehingga mereka dapat mengikuti Anda di jejaring sosial.

Tinjau dan Ulas Produk

Pastikan untuk memberikan bagian untuk meninjau produk Anda. Bagian yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengomentari produk yang mereka beli dan membuat kritik mereka. Ini juga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan dan kemudahan dalam memilih.

Izin

Jika Anda seorang pembelanja, pastikan situs Anda memiliki simbol listrik. Banyak pengguna memperhatikan simbol ini, dan jika toko tidak memiliki simbol ini, itu akan mengurangi audiens dan kehilangan kepercayaan mereka.

Masalah Teknis dan SEO

Jika toko Anda tidak muncul di halaman pertama Google, maka Anda memiliki peluang lebih kecil untuk menarik pelanggan. Kebanyakan orang tidak pergi ke halaman 2 dan 3 untuk mencari.

Semoga Bermanfaat
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment