IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Seperti Ini Sistematika Skripsi IAIN Pontianak

Seperti Ini Sistematika Skripsi IAIN Pontianak


Bagian Awal


    Sampul (Cover)

    Pada bagian sampul depan (Cover) tercantum judul skripsi, logo IAIN, nama mahasiswa dan Nomor Induk Mahasiswa (NIM), nama program studi, nama jurusan, nama perguruan tinggi (IAIN Pontianak), dan tahun penyusunan skripsi.

    Warna sampul depan untuk Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan adalah hijau muda; Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah berwarna biru muda dan Fakultas Syari'ah dan Ilmu Ekonomi berwarna merah tua.

    Pada sampul dalam di bawah nama mahasiswa  dicantumkan tulisan, "Skripsi ini ditulis untuk memenuhi sebagian persyaratan guna memperoleh gelar Sarjana ..... (sesuai Fakultas masing-masing).


    Lembar Pernyataan

    Lembar ini memuat pernyataan penulis / penyusun skripsi untuk bertanggung jawab atas seluruh atau sebagian dari isi skripsi.


    Lembar Persetujuan

    Lembar ini memuat judul skripsi, nama dan NIM penulis / penyusun skripsi, tanda tangan persetujuan pembimbing (nama dan NIP), dan kittauhi oleh Dekan.


    Lembar Pengesahan

    Lembar ini memuat judul skripsi, nama dan NIM, dan tanda tangan Tim Penguji Skripsi (Ketua, Skretaris Sidang Ujian / Munaqasyah, Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji Skripsi), serta tanggal persetujuan.


    Abstrak

    Abstrak merupakan ikhtisar atau inti sari skripsi. Abstrak boleh ditulis dengan salah satu bahasa asing (Arab atau Inggris). Untuk skripsi yang menggunakan Bahasa Arab, penulis abstrak boleh ditulis dengan menggunakan Bahasa Indonesia.


    Kata Pengantar

    Kata pengantar terhitung halaman awal skripsi, diberi nomor halaman dengan Angka Romawi kecil. Kata pengantar memuat ungkapan syukur, ucapan terimakasih, dan aspek-aspek ainnya terkait penulisan / penyusunan skripsi.


    Daftar Isi, Tabel, Gambar, dan Lampiran

    Halaman berikutnya berisikan: (1) Daftar Isi; (2) Daftar Tabel (jika ada); (3) Daftar Gambar (jika ada); (4) Daftar Lampiran (jika ada). Halaman-halaman ini, secara berurutan, diberi nomor halaman dengan Angka Romawi kecil.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment