IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Menghapus atau Menyembunyikan Ikon Keamanan Windows di Windows 10

Cara Menghapus atau Menyembunyikan Ikon Keamanan Windows di Windows 10

Jika kalian ingin menghilangkan ikon tersebut, tetapi sesekali masih perlu mengakses Windows Security, kalian selalu dapat menemukan Windows Security di Start Menu.

Klik Mulai, lalu gulir ke bawah ke, dan klik, Keamanan Windows. Jika kalian mengklik kanan, kalian bisa menyematkan Keamanan Windows untuk Memulai.

Pilihan lain adalah klik kanan pada Desktop Anda dan pilih New> Shortcut. Salin dan tempel di windowsdefender explorer.exe: dan ikuti langkah-langkah terakhir untuk memberi nama pintasan baru dan pilih ikon.

Untuk menyembunyikan ikon, kita dapat melakukan ini dengan Task Manager dan secara opsional menggunakan Group Policy Editor atau Regedit jika metode pertama gagal.


Cara Menghapus atau Menyembunyikan Ikon Keamananan Windows di Windows 10

Task Manager

Tekan CTRL + ALT + DEL dan klik pada Task Manager.

Klik pada tab Startup.

Klik kanan pada ikon pemberitahuan Keamanan Windows.

Klik Nonaktifkan.


Mulai ulang.

Gunakan Editor Kebijakan Grup 

Buka Editor Kebijakan Grup dan navigasikan ke Konfigurasi Komputer> Template Administratif> Komponen Windows> Keamanan Windows> Systray .

Klik Diaktifkan dan OK.

Mulai ulang.

Edit Registry

Buka editor Registry dan salin dan tempel HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Policies \ Microsoft \ Windows Defender Security Center \ Systray ke dalam bilah pencarian.

Di panel kanan, klik kanan dan pilih Nilai Baru> DWORD (32-bit) . Beri nama HideSystray Klik dua kali HideSystray dan ubah Value data menjadi 1.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment