IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Nonton Live Streaming

Cara Nonton Live Streaming


Cara Nonton Live Streaming - Pada kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua mengenai Cara Nonton Live Streaming.

Saya membagikan tips dan trik Cara Nonton Live Streaming karena masih banyak diantara kalian yang sedang mencari Cara Nonton Live Streaming.

Untuk Cara Nonton Live Streaming sebenarnya banyak sekali, yakni bukan hanya dengan satu cara saja namun dengan sangat banyak cara dari Cara Nonton Live Streaming.

Salah satu Cara Nonton Live Streaming yang akan saya bagikan di bawah ini perlu kalian pertimbangkan.

Cara Nonton Live Streaming

Pertama adalah Cara Nonton Live Streaming dengan aplikasi YouTube.

Bukan hanya penggunanya, para penonton dan subscriber suatu akun-pun bisa semakin dekat dengan creatornya.

Nah, buat kalian yang belum tahu tentang bagaimana cara menonton Live Streaming di Youtube, berikut saya punya informasinya buat kalian semua.

  1. Pertama-tama silahkan buka halaman Youtube
  2. Kemudian pilih menu Live, seperti yang telah dilingkari di atas.
  3. Jika hal itu sudah kamu lakukan, maka tampilan Youtube-mu akan berubah
  4. Akan ditampilkan beberapa akun yang sedang siaran langsung.
  5. Kamu dapat menemukannya dengan melihat statusnya, apakah ada status Live Now atau tidak.

Setelah kamu temukan akun dan video Live yang cocok dan layak kamu tonton, kamu bisa menonton acara live dari sang kreator tersebut secara gratis.

Untuk Cara Nonton Live Streaming yang kedua adalah dengan menggunakan Mivo Tv

MIVO TV adalah salah satu penyedia layanan live streaming dengan channel yang beragam (bisa di bilang lengkap), mulai dari stasiun TV lokal hingga manca negara, bahkan MIVO TV memiliki channel sendiri yang juga dapat Anda akses melalui situs web mivo.com.

Cara nonton TV di laptop menggunakan layanan live streaming berarti laptop Anda harus terhubung ke Internet, jika Anda memiliki akses internet dengan kecepatan hingga 1 MB maka Anda sudah bisa menikmati acara (siaran) TV dengan kualitas standar atau SD, namun jika Anda ingin menikmati acara (siaran) TV dengan kualitas tinggi atau HD, laptop Anda harus terhubung ke Internet dengan kecepatan hingga 3 MB.

Untuk Cara Nonton Live Streaming yang ke tiga adalah menggunakan layanan Usee Tv

Penyedia layanan live streaming ini mungkin familiar, pasalnya UseeTV kerap kali di tawarkan bersamaan dengan paket – paket Indie Home, dari segi kelengkapan channel dan kualitas video UseeTV tak kalah dengan MIVO TV, UseeTV juga memiliki channel sendiri bernama Usee Prime.

Untuk Cara Nonton Live Streaming adalah menggunakan Kompi Tv

Kompi TV juga merupakan salah satu penyedia layanan live streaming yang mengkhususkan diri untuk menghadirkan channel lokal (Indonesia) juga beberapa channel khusus olah raga dari manca negara, cocok untuk nonton pertandingan secara bersama-sama (nonton bareng) dengan cara menghubungkan TV ke proyektor, jika Anda menggunakan laptop hal tersebut akan jauh lebih mudah.

Untuk Cara Nonton Live Streaming yang ke empat adalah menggunakan Indo Streaming Tv

Seperti namanya, Indo Streaming TV merupakan salah satu penyedia layanan live streaming yang mengkhususkan diri untuk menghadirkan channel lokal (Indonesia) saja, layanan Indo Streaming TV dapat Anda nikmati melalui situs resminya di indostreamingtv.com.

Untuk Cara Nonton Live Streaming yang selanjutnya adalah menggunakan perangkat lunak SopCast

Berbeda dengan layanan live streaming pada bagian sebelumnya, SopCast merupakan sebuah perangkat lunak yang menyediakan layanan “Streaming Direct Broadcasting System” berbasis P2P, SopCast dapat di gunakan untuk menonton video dan mendengarkan radio di Internet atau bahkan dapat menyiarkan video dan audio sendiri. Karena berbasis P2P (peer-to-peer atau point-to-point) penggunaan SopCast tidak membebani fungsi bandwidth sehingga relatif stabil.

Mungkin ini saja Cara Nonton Live Streaming yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment