IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Kita Harus Yakin Bahwa Kita Bisa

Kita Harus Yakin Bahwa Kita Bisa


Kenali dirimu, apa yang dibenak kalian setelah membaca kalimat awal dari tulisan ini ? Apakah kalimat yang berupa nasehat, perintah atau hanya sekedar kalimat yang tanpa makna ?

Kalau menurut pandangan penulis sendiri, kalimat tersebut merupakan tiang sebagai pendirian terhadap seseorang yang dirinya telah rapuh dan bingung untuk melangkah kemana.
Wahai saudaraku, kita harus yakin bahwa kita bisa sukses. Sebab, KITA DILAHIRKAN DARI BAHAN PILIHAN. Kita terbentuk setelah terjadi pembuahan satu ovum oleh satu sperma tangguh, yang telah menyisihkan berjuta-juta sperma lainnya. Dan, Alhamdulillah kita pemenangnya. Oleh karena itu mari kita syukuri kemenangan itu.
Jangan sering merasa minder dengan merasa banyak kekurangan pada diri anda, sebab, anda adalah pemenang dari sekian juta yang telah ikut berlomba-lomba bersama anda, yakinlah bahwa anda bisa untuk kebaikan itu.

Kenali dahulu siapa anda, apa bakat anda, setelah diketauhi maka jangan sekali-kali untuk memendam bakat anda yang tersimpan, karena apabila dipendam bakat tersebut maka sama saja anda telah tidak mensyukuri karunia dari Allah yang telah memberikan kepada setiap makhluk ciptaannya berupa potensi yang sempurna.

Ayo, mulai sekarang janganlah merasa minder. Mulai sekarang harus percaya diri bahwa anda bisa untuk sukses.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment