IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Maaf Halangan, Kau Kulewati

Maaf Halangan, Kau Kulewati


Setiap orang pernah merasakan dan mendapatkan halangan di dalam hidupnya. Dengan seiring waktu berjalan, entah itu satu halangan maupun lebih.


Tidak sedikit manusia yang apabila mendapakan halangan maka segala aktifitas dan target akan berantakan dengan karuan.

Oleh sebab itu, perlu bagi kita semua untuk mengatasi halangan yang menerpa diri kita tersebut dengan perkataan yang kita sampaikan kepadanya.

Hasrat yang kuat, menyingkirkan dan langsung melewatinya. Apabila halangan itu datang menghampirimu maka katakanlah kepadanya:
“Maaf halangan, kau kulewati.”
Olehkarnanya, kalau ada halangan, kita hanya perlu menambahkan arus hasrat dan bertahan. Sudah, pasti menang!

Halangan, apabila dimanja ketika ia datang, maka kalian akan terlena dengan berbagai macam alasan yang selalu ada untuk mengucapkannya.

Halangan merupakan salah satu ujian dan cobaan yang pasti dijumpai, entah itu ketika sedang dalam target ataupun sedang dalam keadaan rajinnya dalam suatu kegiatan, atau datang dengan dibuat-buat, misal dijadikan sebagai alasan untuk tidak melanjutkan aktivitas yang sedang atau akan berlangsung. Oleh sebab itu, perlu adanya tindakan untuk menyikapi halangan tersebut.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment