IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Ternyata Ini Situs Penyedia Search Engine

Ternyata Ini Situs Penyedia Search Engine

Pada kali ini saya membagikan kepada kalian semua mengenai Situs Penyedia Search Engine. Karena masih banyak diantara kalian yang sedang mencari Situs Penyedia Search Engine.

Situs Penyedia Search Engine yang saya berikan ini adalah kumpulan dari berbagai Situs Penyedia Search Engine.

Semoga Situs Penyedia Search Engine yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua yang sedang Situs Penyedia Search Engine.


Apa sih Search Engine itu ?

Mesin pencari atau yang biasa disebut Search Engine adalah merupakan program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian terhadap berkas-bekas dalam sebuah maupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan


Berikut Situs Penyedia Search Engine yang biasa saya gunakan:


GOOGLE



Google Search atau yang biasa disebut Google Web Search merupakan mesin pencari web yang dimiliki Google Inc.

Perlu kalian ketauhi semua bahwa Google Search merupakan Situs Penyedia Search Engine telah menjadi mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia maya.


YAHOO


Yahoo Search adalah Situs Penyedia Search Engine yang merupakan mesin pencari web juga dimiliki oleh Yahoo Inc dan per Desember 2009. Pada tahun 2001, indeks pencarian ini didukung oleh Inktomi kemudian didukung oleh Google hingga tahun 2004.


BING

Bing adalah Situs Penyedia Search Engine yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Mesin pencari ini diperkenalkan pada tanggal 28 Mei 2009 oleh CEO Microsoft Steve Ballmer. Situs Penyedia Search Engine ini diluncurkan secara resmi pada 1 Juni.


WEBCRAWLER

WEBCRAWLER adalah Situs Penyedia Search Engine yang merupakan mesing metasearch yang memadukan hasil pencarian teratas dari Google Search dan Yahoo Pencarian.


MSN

MSN adalah Situs Penyedia Search Engine yang bergaya sebagai MSN. Merupakan portal web dan koleksi terkait layanan internet dan aplikasi untuk Windows dan peragkat seluler yang disediakan oleh Microsoft. MSN Situs Penyedia Search Engine yang diluncurkan pada 24 Agustus 1995.


LOOKSMART

LOOKSMART adalah Situs Penyedia Search Engine yang merupakan perusahaan periklanan pencarian. LookSmart juga melisensikan dan mengelola jaringan iklan pencarian sebagai produk label putih.


WISENUT

WISENUT adalah Situs Penyedia Search Engine yang merupakan mesin pencari berbasis Crawler yang dimiliki oleh LookSmart. Situs Penyedia Search Engine ini memulai debutnya sebagai beta pada bulan Juli 2001 dan seara resmi diluncurkan pada September 2001.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment