IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp

Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp

Pada hari ini saya akan memberikan kepada kalian semua mengenai Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp. Cara Melihat Hasil UTBK adalah hal yang paling dicari-cari jika sudah melaksanakan ujian UTBK yaitu Cara Melihat Hasil UTBK.

Sebenarnya untuk Cara Melihat Hasil UTBK sangatlah mudah, kalian cukup melihat hasil UTBK dengan hp kalian masing-masing. Semoga Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp yang saya berikan ini bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp.


Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp sangatlah mudah, kalian cukup ikuti Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp yang saya bagikan di bawah ini :


Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp

Untuk Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp adalah :

  1. Kalian buka pada browser hp kalian masing pada situs https://ltmpt.ac.id , https://pengumuman-ltmpt.utbk.ac.id atau http://pengumuman-utbk-1.tmpt.ac.id dan http://pengumuman-utbk-2.tmpt.ac.id
  2. Lihat pada situs tersebut hasil UTBK menurut kelompok ujian
  3. Pada situs tersebut kalian bisa melihat posisi kalian pada bagian mana saja

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat gambar di bawah ini :



Mungkin dulu Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp yang bisa saya berikan kepada kaian semua. Semoga Cara Melihat Hasil UTBK Lewat Hp ini mudah kalian lakukan. Semoga Bermanfaat.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment