IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator

Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator


Pada kali ini saya akan memberikan kepada kalian semua mengenai Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator. Semoga Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator yang saya bagikan ini bermanfaat untuk saya dan kalian semua yang sedanng mencari Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator.

Ohiya, saya hampir lupa! Saya sangat menyarankan kalian semua membaca tutorial pada Blog Ala Santri ini sebelumnya yang berhubungan dengan materi pelajaran "dari awal sampai selesai", terutama apa pun yang berkaitang dengan Illustrator. Jika saya menulis ulang bagaimana melakukan semua yang telah kita bahas dalam tutorial sebelumnya dalam tutorial ini. Sekarang mari kita mulai.


Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator

Pertama kalian gambar setengah tengkorak. Mengapa ? Karena kita akan menuliskan garis besar di Illustrator. Mengapa lebih banyak bekerja untuk diri sendiri ketika kalian bisa membalik setengah dari apa yang sudah kalian lacak, menghubungkannya, dan kemudian menjalankannya ?


Buka Illustrator dan letakkan gambar yang tadi sudah dibuat di file baru (setelah file baru dibuat - buka file, lalu tempatkan dan telusuri gambar kalian). Saya memperbesarnya sesuai dengan keinginan saya, menurunkan opacity, dan mengunci tempatnya.


Baiklah, sekarang kalian mulai melacak setengah dari tengkorak itu. Kemudian buat garis tengkorak dan mata hitam, dan membuat gigi dan hidung dalam warna terpisah. Dengan cara ini kalian dapat mengeditnya jika mereka tidak bergabung dengan benar (yang banyak terjadi ketika membuat tengkorak). Jika kalian masih bingung bagaimana cara menyelesaikan tinta di Illustrator, saya memiliki semua tutorial tentang Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator ini di sini . Setelah semuanya berbaris dengan baik dan tampak bagus, saya menambahkan mereka bersama-sama kemudian membuka kunci dan membuang file yang ditempatkan / membiarkan dengan garis besar yang bersih.

Sekarang kalian bisa menambahkan beberapa hiasan pada tengkorak. Kalian juga bisa menambahkan tato-esque berkembang di sekitar kontur tengkorak. Jadi dengan mengambil beberapa yang sudah kalian buat dari rilis Set 10 VectorPack dengan hati-hati menempatkannya di tempat-tempat yang rapi di sekitar wajah logo tengkorak.

Masuk ke Photoshop, dan mulai file baru. Ukuran yang bisa kalian gunakan adalah 4 × 6 @ 300 dpi. Buatlah latar belakang menjadi merah muda / merah teredam sehingga pewarnaan yang akan kalian lakukan tidak akan terhalang oleh warna latar belakang yang keras. Tempelkan garis luar tengkorak ke potongan sebagai objek pintar vektor (copy dan paste dari Illustrator) dan menggunakan alat tongkat sihir untuk membuat pilihan bagian yang ingin saya warnai. Terus mewarnai lakukan pada lapisan yang kalian buat di bawah garis bertinta. Kalian tidak pernah tahu kapan kalian bisa gagal, jadi selalu buat layer kalian terpisah. Dalam hal ini, bisa menggunakan lapisan untuk warna tengkorak dan giginya.

Jika kalian menemukan garis-garis aneh yang membatasi lapisan tinta dan lapisan warna kalian, coba rentangkan pilihan yang kalian buat dengan tongkat ajaib sekitar 2-3 piksel. Dengan cara ini warna akan berdarah di luar garis dan terlihat lebih bersih ketika duduk di bawah lapisan bertinta.

Sekarang dengan lapisan-lapisan ini dipisahkan, tekan ctrl + mengklik thumbnail di kotak lapisan untuk membuat seluruh isi lapisan pilihan (menjaga diri dari pewarnaan di luar garis), pilih alat airbrush, menggunakan sikat bermata kabur di mana saja dari 70 piksel menjadi 170 piksel. Tambahkan bayangan serta menambahkan highlight. Mendapatkan hasil yang tepat ini sulit karena setiap orang warna berbeda.



Bagaimana ? Mudah buka Cara Membuat Logo Tengkorak dengan Illustrator ?
Semoga Bermanfaat
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment