IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat

Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat

Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat.- Pada kali ini izinkan saya untuk membagikan kepada kalian semua mengenai Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat. Saya menulis tentang Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat ini adalah banyak sekali di antara kalian yang sedang mencari Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat. Oleh karna itu, semoga Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat yang sata berikan ini bermanfaat untuk kita semua.

Buat kalian para blogger maupun pengguna lainnya sudah tidak asing lagi di dalam dunia blogger apabila mempunyai konten berupa artikel ataupun lainnya jika bermanfaar maka segera langsung mempublikasikannya di dunia maya, entah itu melewati blogger.com atau wordpress dan yang lainnya.

Ketika konten sudah memadai ditambah lagi dengan pengunjung yang ramai terlebih membludak pada blog yang kita bangun, maka tentu hasrat ingin mendaftarkan blog yang sudah dibuat untuk segera mendaftarkannya kepada Adsense.

Mengenai Adsense mungkin akan saya tulis di lain kesempatan, kembali kepada judul di atas adalah Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat. Singkat cerita, diujung setelah pendaftaran Adsense pada blog, maka kalian biasanya menunggu pesan konfirmasi dari Adsense untuk keterangan lebih lanjut mengenai Blog kalian, apakah diterima Adsense atau sebaliknya.


Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat

Nah, apabila blog kalian ditolak oleh Adsense, dengan pemberitahuan seperti di bawah ini :
Inventaris berharga: Sedang dibuat
Seperti yang dinyatakan dalamkebijakan program, kami mungkin tidak menampilkan iklan Google pada halaman atau aplikasi yang navigasi atau interaksi dengan kontennya sengaja dibuat sulit atau mengesalkan. Ini mencakup halaman atau aplikasi yang masih dalam proses pembuatan, tidak berfungsi, atau mengarahkan ke pesan error.
  1. Untuk Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat di atas adalah kalian perlu cek link navigasi pada blog yang masih ada tanda '#', jika ada, silahkan diganti dengan link sebenarnya.
  2. Buatlah navigasi berupa ABOUT US, CONTACT US, DISCLAIMER, dan PRIVACY POLICY. Tempatkan pada halaman blog.
  3. Cek kembali apakah ada link yang error.
  4. Jangan ada menu download atau link serupa. Jika ada silahkan hapus.

Nah, jika kalian sudah menerapkan Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat di atas, silahkan segera klik tombol Saya menyatakan bahwa saya telah memperbaiki pelanggaran kebijakan di https://, dan seterusnya. Tekan ajukan permohonan.

Sampai di sini sudah selesai Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat. Silahkan tunggu beberapa jam kemudian, atau lebih dari satu hari dari Adsense akan ada inbok di gmail kalian mengenai status blog kalian.

Semoga dengan Cara Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat yang saya bagikan ini bisa membantu para blogger semua dalam pengajuan agar diterima oleh Adsense.

Jika ada yang keliru atau ada yang kurang, silahkan diambahkan di kolom komentar. Silahkan baca referensi yang lebih.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment