IWj1X5DXrCbI10RsBEkQ7SL6RUOnRXSRSecqO6kR
Istighfar Adalah Kunci Pembuka Keberkahan Rezeki

Istighfar Adalah Kunci Pembuka Keberkahan Rezeki

Istighfar adalah kunci pembuka keberkahan rezeki.- Sahabat-sahabat online berjumpa lagi bersama saya klik Anggita pada tulisan artikel saya yang berjudul istighfar adalah kunci pembuka keberkahan rezeki.

Ibaratkan kotoran dan kerikil-kerikil yang telah menyumbat aliran mata air di dalam sebuah selang atau pun pipa, maka begitulah dosa yang kita lakukan, dosa tersebut menghalangi keberkahan dari sang Maha Pencipta, tiada perilaku manusia yang dapat menjauhkan dari rezekinya melainkan dosa yang telah dia lakukan pada hari itu.

Sahabat online yang berbahagia, bahwa hal terpenting di dalam usaha untuk pencapaian rezeki bukanlah terletak pada banyaknya atau tidaknya (kualitas), akan tetapi yang lebih penting dari semua itu adalah berkah atau tidaknya (kuantitas), oleh sebab itu meskipun rezeki terlihat banyak Namun apabila rezeki tersebut tidak memiliki keberkahan maka rezeki tersebut tidak akan memberikan kebahagiaan kepada pemiliknya dan lama-kelamaan rezeki itu akan habis dengan sendirinya.

Bayangkan saja betapa ruginya orang yang kehilangan keberkahan dalam rezekinya, ada orang yang berhasil mengumpulkan uang hingga miliaran rupiah dari usahanya sepanjang 30 tahun namun hanya dalam waktu 3 tahun bahkan 3 bulan saja uang yang dikumpulkan nya tersebut bisa habis lantaran ia menderita penyakit kronis dan harus menjalani perawatan dan biaya pengobatan yang sangat mahal.

Adapula yang habis dalam sekejap karena disebabkan oleh berbagai musibah seperti kebakaran atau ditipu orang, Inilah pentingnya sebuah keberkahan dan rezeki, agar rezeki kita selalu mendapatkan keberkahan di dalam rezeki maka Perbanyaklah membaca Istighfar

Sahabat online yang berbahagia Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam pernah bersabda yang artinya "barangsiapa yang senantiasa membaca istighfar niscaya Allah akan melapangkan dari segala kesempitan menghilangkan dukacita dan kesusahan memberikan rezeki tanpa terduga duga".

Sahabat online yang berbahagia itulah kunci pembuka keberkahan rezeki ialah perbanyak istighfar semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua, jika memang tulisan ini bermanfaat maka silahkan bagikan kepada kerabat kerabat Anda agar mereka mengetahui bahwa istighfar adalah kunci pembuka keberkahan rezeki.
DONASI VIA PULSA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain Prodi SEO. Terima kasih.
Selanjutnya...
SHARE
Blog Ala Santri
"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya".

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment